Pemain Tambun Ini Teratas di Daftar Pencetak Gol Serie A

Pemain yang kerap dituduh ‘grasso’ atau kegemukan ini berhasil koleksi dua gol untuk Juventus di kandang Cagliari, Senin (13/2) dinihari. Dua gol itupun membuat ia kini bertengger di posisi teratas daftar pencetak gol musim ini.

Pemain yang kerap dituduh ‘grasso‘ atau kegemukan ini berhasil koleksi dua gol untuk Juventus di kandang Cagliari, Senin (13/2) dinihari. Dua gol itupun membuat ia kini bertengger di posisi teratas daftar pencetak gol musim ini.

Adubola.com – Pemain itu, Gonzalo Higuain, berhasil mengulang suksesnya di musim lalu bersama Juventus. Dalam laga di Stadio Sant’Elia, penyerang asal Argentina itu memborong dua gol untuk Si Nyonya Besar dan membawa Juve unggul 2-0 atas tuan rumah.

Gol ke-17 dan 18 Higuain tersebut di ajang liga musim ini, juga membuat mantan pemain Napoli itu bersaing ketat dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko, yang malam tadi gagal mengeksekusi penalti dalam laga yang berakhir 2-0 di kandang Crotone. Kedua pemain papan atas itupun bertarung perebutkan tempat di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak Serie A.

Juventus saat terpaut tujuh poin di atas skuad Luciano Spalletti tersebut, yang malam tadi tak membawa serta sang kapten, Francesco Totti, ke kandang Crotone di Calabria. Dalam laga ini, pemain Timnas Mesir Mohamed Salah jadi penyuplai bola untuk Radja Nainggolan dan Dzeko.

Napoli yang menang 2-0 di Genoa, Sabtu (11/2), bertengger di peringkat tiga dan terpaut sembilan poin di bawah Juventus. Pada tengah pekan ini, skuad Maurizio Sarri itu akan tandang ke markas Real Madrid untuk lakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Juventus sendiri belum akan berlaga di ajang Eropa, sampai mereka tandang ke FC Porto pada 22 Februari mendatang. Skuad Massimiliano Allegri itupun bisa benar-benar berkonsentrasi dalam perjuangannya pertahankan Scudetto di musim ini.