Gonzalo Higuain Kembali ke Napoli

Adubola.com – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, akan kembali ke bekas klubnya, Napoli, untuk pertama kalinya sejak ia tinggalkan San Paolo pada musim panas lalu.

Adubola.com – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, akan kembali ke bekas klubnya, Napoli, untuk pertama kalinya sejak ia tinggalkan San Paolo pada musim panas lalu.

Pemain asal Argentina itu pernah diteriaki ‘pengkhianat’ dan ‘tentara bayaran’ oleh fans Napoli, setelah pemain bintang mereka itu tinggalkan Napoli dan gabung Juventus. Selama di Napoli, Higuain tampil gemilang dengan mencetak 36 gol di ajang Serie A, dan berhasil membawa Partenopei bertengger di posisi dua besar musim lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mencetak gol kemenangan Juventus, saat kedua tim bertemu di Turin pada awal musim ini. Selain mencetak gol ke gawang Napoli di ajang liga pada Oktober lalu, Higuain juga ikut mencetak gol saat Juventus menang 3-1 atas Napoli di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Kini, hanya dalam waktu empat hari, Higuain akan dua kali datang ke Napoli. Pada Senin (3/4) dinihari WIB, Juventus akan tandang ke markas Napoli untuk jalani partai lanjutan Serie A. Lalu, pada Kamis (6/4) dinihari WIB, Juventus akan kembali ke San Paolo untuk jalani leg ke dua Coppa Italia.

Juventus yang kini memimpin klasemen sementara Serie A, unggul 10 poin dari Napoli yang berada di urutan ketiga, dan berselisih delapan poin dari AS Roma di posisi dua. Sejauh musim ini, Higuain telah mencetak 19 gol dalam 29 pertandingan Serie A. Namun, ia hanya berhasil mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here