Gonzalo Higuain Minta 600.000 Euro Dari Napoli

59

Adubola.com – Gonzalo Higuain dilaporkan membawa Napoli ke pengadilan dalam sengketa atas hak citra dengan nominal mencapai 600.000 euro.

Liga Italia  - Gonzalo Higuain Minta 600.000 Euro Dari Napoli

Adubola.comGonzalo Higuain dilaporkan membawa Napoli ke pengadilan dalam sengketa atas hak citra dengan nominal mencapai 600.000 euro.

Gonzalo Higuain meninggalkan The Partenopei untuk bergabung Juventus di musim panas yang lalu, dan mencetak dua gol melawan klub lamanya di Coppa Italia dini hari tadi.

Sebelum pertandingan dan setelah mencetak gol pembuka, Pipita muncul untuk menunjuk ke Presiden Aurelio De Laurentiis di tribun, menyalahkan sang Presiden untuk kepergiannya.

Sekarang Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa ada sengketa diluar lapangan antara keduanya, dimana Higuain telah meminta panel arbitrase untuk menyelesaikan sengketa hak citra.

Pemain berusia 29 tahun ini mengatakan Napoli berutang padanya dia sebesar 600.000 euro untuk hak citra dari musim lalu dan bagian dari musim sebelumnya.

The Partenopei telah dikenal mengharuskan pemain mereka menandatangani atas hak citra mereka ketika mengikat kontrak dengan mereka, yang sering menyebabkan penundaan yang lama membuat proses transfer dapat terwujud.

Menurut surat kabar, dokumentasi juga menunjukkan email dari Higuain pada awal Juli 2016 menginformasikan Napoli bahwa ia akan memicu klausul rilisnya.

Mengingat bahwa ia hanya menyelesaikan kepindahan 90 juta euro-nya ke Turin pada 26 Juli, tampak transfer tersebut diketahui oleh Napoli untuk beberapa waktu sebelumnya.

LEAVE A REPLY