Begini Perasaan Gonzalo Higuain Ketika Kembali ke Napoli

27

Gonzalo Higuain mengakui dia merasa rileks tentang seperti apa nantinya atmosfer yang akan terjadi saat ia kembali ke Napoli.

Liga Italia - Begini Perasaan Gonzalo Higuain Ketika Kembali ke Napoli

Gonzalo Higuain mengakui dia merasa rileks tentang seperti apa nantinya atmosfer yang akan terjadi saat ia kembali ke Napoli.

Adubola.coma – Gonzalo Higuain juga menegaskan bahwa Juventus tidak boleh melakukan kesalahan lagi, tetapi ia juga percaya bahwa publik terlalu cepat untuk mengkritik mereka.

Ada banyak rumor bahwa mantan timnya Real Madrid tertarik untuk memboyong rekan setimnya Paulo Dybala, lalu bagaimana pendapat Higuain tentang hal ini?

“Paulo adalah pemain hebat, dan saya selalu ingin memiliki pemain hebat di sisi saya,” kata pemain berusia 29 tahun pada sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak tahu apakah rumor tentang minat Real Madrid itu benar atau tidak, dan apapun keputusannya, apakah ia akan pergi atau tidak, semuanya tergantung dari pilihannya.”

“Yang terpenting adalah tidak perlu khawatir. Saya senang bermain dengan dia, dan masih banyak laga yang bisa dimenangkan bersama di Juve.”

Higuain telah bermain baik dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Apa yang bisa ia ungkapkan dengan kedua pemain tersebut?

“Bermain dengan orang lain yang kuat, membantu anda untuk tumbuh. Saya melihat Messi sering lakukan itu dengan tim nasional.

“Saya belum mendengar dari Cristiano setelah meninggalkan Real tapi kami memiliki rasa saling menghormati.”

Rekan senegaranya Diego Maradona baru-baru ini mengunjungi Napoli. Atmosfer apa yang Higuain harapkan sekembalinya dia kesana?

“Saya mengirim salam dan pelukan untuk Maradona. Iklim akan terjadi seperti apa yang mereka inginkan. Saya merasa rileks dan santai.

“Kepalaku difokuskan hanya untuk membantu Juve untuk memenangkan gelar sebanyak mungkin.”

LEAVE A REPLY