Hati Carlos Bacca Terbelah Antara AC Milan dan Sevilla

79

Striker AC Milan Carlos Bacca berharap bisa kembali memperkuat Sevilla namun tidak menutup kemungkinan tetap tinggal di San Siro.

Liga Italia  - Hati Carlos Bacca Terbelah Antara AC Milan dan Sevilla

Agen Carlos Bacca, Sergio Barila yakin kliennya akan segera membuat keputusan dalam waktu dekat, apakah akan tetap tinggal di AC Milan atau kembali ke Sevilla.

Saat ini pemain tim nasional Kolombia itu diyakini akan segera meninggalkan Rossoneri. Namanya sudah dicoret dari daftar skuad melawan Bayern Munchen serta dua pertemuan Liga Europa versus CSU Craiova.

Oleh karenanya sang agen berkata bahwa sudah bukan rahasia lagi jika Bacca berharap bisa kembali ke Sevilla, seperti dikutip dari media asal Spanyol, AS.

Menurutnya Bacca mendapatkan pengalaman luar biasa, baik secara personal maupun pekerjaannya di kota Seville. Oleh ia berkeinginan untuk kembali.

Ini adalah tahun yang penting bagi Bacca karena adanya Piala Dunia 2018. Jadi Barila sebagai agen percaya Carlos Bacca harus bermain rutin agar bisa turut serta ke Rusia.

Ia pun yakin Bacca berada dalam kondisi fisik terbaik dan siap untuk melakoni musim yang luar biasa andai diturunkan.

Ia berkata, ketika Bacca datang ke Milan, sang striker telah membubuhkan tanda tangan berdurasi lima musim dan bermaksud menyelesaikannya.

Oleh karenanya Bacca dan keluarganya senang berada di Milan dan masih menjadikan Rossoneri sebagai opsi melanjutkan karir profesionalnya.

Sergio Barila menyayangkan perubahan pimpinan di Milan sehingga adanya ide baru perihal komposisi skuad.

Ia yakin hal yang terbaik saat ini adalah mencari solusi yang dapat memuaskan semua pihak dan oleh karenanya tidak menutup kemungkinan dilepas ke Sevilla.

Selain klub asal Spanyol tersebut, kabarnya Olympique Marseille dan Valencia CF melirik Carlos Bacca dengan opsi peminjaman namun disertai klausul pembelian di akhir masa peminjaman.