Hernanes Resmi Gabung Dengan Liga Super China

84

Adubola.com – Juventus telah resmi mengkonfirmasi bahwa Hernanes telah bergabung dengan Hebei Fortune dengan kesepakatan senilai 8 juta euro ditambah 2 juta euro dalam bentuk bonus.

Liga Italia  - Hernanes Resmi Gabung Dengan Liga Super China

Adubola.comJuventus telah resmi mengkonfirmasi bahwa Hernanes telah bergabung dengan Hebei Fortune dengan kesepakatan senilai 8 juta euro ditambah 2 juta euro dalam bentuk bonus.

Hernanes, 31 tahun sudah mengatakan selamat tinggal ke Italia minggu ini, karena ia terbang ke Marbella untuk bergabung dengan tim barunya. Dia pun menjadi pemain teranyar yang bergabung ke tim Liga Super China.

Sekarang Si Nyonya Tua telah resmi mengkonfirmasi keberangkatannya, serta persyaratan keuangan dari transfer tersebut.

“Juventus Football Club mengumumkan perjanjian dengan Hebei Cina Fortune Football Club untuk melakukan transfer langsung dari pemain Hernanes telah disetujui,” demikian bunyi sebuah pernyataan dari Juventus.

“Dana sebesar 8 juta euro akan dibayar penuh dalam waktu 15 hari sejak diterimanya izin internasional. Nilai transfer dapat meningkat dengan maksimal 2 juta euro jika kondisi tertentu terpenuhi selama periode kontrak.

“Kesepakatan ini menghasilkan efek ekonomi positif sekitar 2,2 juta euro.”

Hernanes datang ke Juve pada tanggal 31 Agustus 2015, dengan biaya 11 juta euro. Dia melakukan debut untuk klub pada 12 September dalam laga Serie A melawan Chievo yang berakhir imbang dengan skor 1-1. Ia mencetak gol pertamanya untuk Bianconeri yang menjadi gol pembuka gol dari kemenangan kandang 2-0 atas Carpi pada tanggal 1 Mei 2016.  Eks pemain Lazio tersebut menyabet gelar Serie A dan Coppa Italia ketika bersama Juve.