Incaran Man United Ini Terancam Sanksi Gegara Turnamen Voli

Bintang Inter Milan yang jadi incaran Manchester United ini tengah terancam sanksi tegas akibat sebuah turnamen voli pantai.

Liga Italia  - Incaran Man United Ini Terancam Sanksi Gegara Turnamen Voli

Bintang Inter Milan ini, Ivan Perisic, terancam sanksi tegas akibat ikut bermain dalam sebuah turnamen voli pantai yang digelar di negara asalnya, Kroasia, beberapa waktu silam. Kabar ini mengemuka di sela-sela kabar mengenai ketertarikan Manchester United pada pemain 28 tahun ini.

Ivan Perisic diberitakan ikut bermain dalam turnamen tersebut, di mana ia bermain bersama bintang voli pantai Kroasia, Niksa Dell’orco, dalam kompetisi lokal bertajuk Porec Major.

Dalam turnamen itu, keduanya akhirnya memang kalah di dua pertandingan pertama. Baik Perisic dan Dell’orco harus mengakui keunggulan pasangan pemain voli pantai asal Brasil, Alvaro De Morais dan Saymon Barbosa Santos, yang unggul dua set langsung melawan mereka.

Lalu, pada pertandingan kedua, Perisic dan Dell’orco juga kalah dari pasangan pemain asal Amerika Serikat. Meski demikian diberitakan, tak ada raut muka sedih yang ditunjukkan Perisic usai dua kekalahan tersebut.

Tampaknya, buntut dua pertandingan itulah yang dipastikan akan membuat Perisic benar-benar sedih. Pasalnya, Perisic terancam sanksi denda hingga larangan bermain di ajang pramusim yang digelar Inter Milan. Demikian laporan Sportbible.

Saat ini, Perisic memang kerap dikabarkan akan tinggalkan Inter Milan dan gabung dengan Manchester United yang terus-menerus diberitakan menginginkannya. Sejauh ini, Inter memang tak melepas Perisic, malah akan mengamankannya dengan kontrak baru.

LEAVE A REPLY