Begini Revolusi yang dilakukan AC Milan Musim Depan

AC Milan seakan lakukn revolusi di tubuh skuadnya yang akan berlaga di Serie A musim depan. Sudah sembilan pemain baru didatangkan ke San Siro saat ini.

Pemilik baru AC Milan asal China tak mau sia-siakan waktu untuk mengembalikan kejayaan Rossoneri sebagai salah satu raksasa sepakbola Italia.

Mereka telah habiskan hampir 200 juta Euro atau sekitar Rp3 Triliun dan membeli lebih banyak pemain dari yang diperkirakan sebelumnya. Nantinya, manajer Vincenzo Montella akan memulai musim 2017/18 dengan skuad yang hampir tak dikenali personilnya, dan sangat berbeda dengan tim yang menyelesaikan kompetisi di musim lalu.

Tim-tim boros di Liga Premier musim panas ini, seperti Manchester United, Manchester City dan Everton,bahkan tidak bisa menyamakan besaran dana transfer sebesar 189,5 juta Euro yang telah diinvestasikan Rossoneri.

Milan juga disebut-sebut punya potensi Starting XI yang tak bisa dibayangkan, kecuali Gianluigi Donnarumma, Suso dan Bonaventura yang tetap berada di tempat mereka.

Lihat saja daftar rekrutan baru AC Milan. Apakah mereka benar-benar memiliki kesempatan untuk membawa Milan kembali ke urutan tim-tim papan atas Eropa segera setelah musim depan?

Liga Italia  - Begini Revolusi yang dilakukan AC Milan Musim Depan

Daftar skuad yang jadi Starting XI AC Milan pada musim 2016/17 lalu:

Donnarumma – Abate, Paletta, Romagnoli, Antonelli – Kucka, Bonaventura, Montolivo – Suso, Bacca, Niang.

Potensi Starting XI AC Milan untuk musim 2017/18 mendatang:

Donnarumma – Conti, Musacchio, Bonucci, Ricardo Rodríguez – Kessie, Calhanoglu, Biglia – Suso, André Silva, Bonaventura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here