Inilah Alasan Sebenarnya Patrice Evra Meninggalkan Juventus

Agen Patrice Evra, Federico Pastorello telah mengungkapkan mengapa kliennya memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada bulan Januari yang lalu.

Patrice Evra

Agen Patrice Evra, Federico Pastorello telah merilis sebuah wawancara dengan Tuttosport yang mengungkapkan mengapa kliennya memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada bulan Januari yang lalu.

Berita Bola, Liga Inggris – Agen Patrice Evra itu mengatakan: “Patrice tahu Juventus akan kompetitif di setiap kompetisi musim ini tapi dia membuat pilihan pribadi. Dia ingin diperlakukan sebagai pemimpin tidak hanya di ruang ganti tapi juga di lapangan. Dia mendukung Juventus dan klubnya bisa mengikuti kariernya sebagai pelatihan di masa depannya.”

Gelandang Juventus asal Ghana, Kwadwo Asamoah yang juga merupakan klien dari Pastorello tak luput dari perhatiannya.

“Dia (Asamoah) bahagia karena akhirnya dia fit dan dia bermain secara reguler sekarang. Saya tidak akan mengesampingkan perpanjangan kontrak di masa depan, “kata Pastorello.

Agen Italia juga berbagi pemikirannya tentang nama-nama besar Juventus lainnya yang dikaitkan dengan keberangkatan musim panas seperti Dybala, Bonucci dan Alex Sandro.

“Perpanjangan kontrak Dybala berarti dia ingin tetap tinggal jika tidak, dia tidak akan menandatangani kontrak. Saya tidak dikejutkan oleh Juventus, mereka tahu Dybala adalah pemain besar yang layak mendapat gaji besar. Nilai transfer Dybala sudah melebihi 100 juta euro tapi saya pikir dia akan tinggal di Juventus, itu bukan situasi yang sama dengan Pogba. ”

“Saya kira tawaran penting akan tiba untuk pemain incaran Man City, Bonucci dan Alex Sandro. Setidaknya saya berani katakan sekitar 50-60 juta euro. Saya harap Bonucci akan tetap di Juve karena BBC (Barzagli-Bonucci- Chiellini) adalah bagian dari sejarah sepakbola Italia sekarang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here