Inilah Hari Dimana Juventus Akan Umumkan Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala

Adubola.com – Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala mengenai perpanjangan kontrak bintang Argentina itu.

Paulo Dybala

Adubola.comJuventus telah mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala mengenai perpanjangan kontrak bintang Argentina itu.

Ilbianconero.com melaporkan agen Dybala, Pierpaolo Triulzi baru saja tiba di Turin di mana ia akan bertemu dengan perwakilan dari Juventus.

Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan dan sang pemain tinggal membubuhkan tanda tangannya pada kontrak barunya.

Dybala akan mendapatkan kenaikan gaji besar, dimana di kontrak saat ini ia mendapatkan 2 juta euro per tahun, sementara gaji barunya akan berada di wilayah 7 juta euro per tahun. Dybala maka akan menjadi pemain kedua dengan bayaran terbesar di Juventus setelah Gonzalo Higuain yang mendapatkan 7,5 juta euro per tahun.

Triulzi akan bertemu dengan perwakilan Si Nyonya Tua pekan depan dan sang raksasa Serie A diharapkan untuk mengumumkan perpanjangan kontrak Dybala pada hari Rabu setelah pertandingan Coppa Italia melawan Napoli.

Dybala bergabung dengan Juventus dengan biaya 40 juta euro pada musim panas 2015 dan nilai pasarnya saat ini dikatakan melebihi 100 juta euro. Apakah perpanjangan kontrak akan mencegah Real Madrid dan Barcelona mengajukan penawaran untuknya di musim panas, tapi Juventus jelas tidak akan mau menjual bintang mereka mereka tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here