Inter Milan Akan Tetap Gunakan Jasa Stefano Pioli

Adubola.com – Inter Milan dilaporkan telah mengambil keputusan untuk mempertahankan pelatih Stefano Pioli di klub, setidaknya untuk musim depan.

Stefano Pioli

Adubola.comInter Milan dilaporkan telah mengambil keputusan untuk mempertahankan pelatih Stefano Pioli di klub, setidaknya untuk musim depan.

Mantan juru taktik Lazio, Stefano Pioli mengantikan Frank de Boer di bangku pelatih Inter Milan awal musim ini yang dipecat setelah baru 85 hari menangani klub, tetapi hanya memiliki kontrak hingga musim panas 2018.

Kedua pelatih Antonio Conte dan Diego Simeone telah dikaitkan dengan posisi pelatih di Inter, tapi tampaknya mereka akan tetap dengan klubnya masing-masing, Chelsea dan Atletico Madrid.

Oleh karena itu, laporan Corriere dello Sport mengatakan bahwa Nerazzurri telah memutuskan untuk tetap memakai jasa Pioli, dan Suning Grup telah berjanji untuk mendatangkan empat pemain top di bursa transfer musim panas nanti.

Mereka sepertinya akan mencari seorang bek kiri, dengan bek VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez menjadi pemian yang paling mungkin untuk direkrut; bek tengah, gelandang tengah dan pemain sayap.

Namun, jika Simeone memutuskan untuk meninggalkan Atletico pada musim panas 2018, ia akan tetap menjadi pilihan favorit untuk Suning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here