Inter Milan Bernafsu Kalahkan Juventus Untuk Dapatkan Striker Czech Republic

89

Inter Milan dikabarkan bersiap untuk mengaktifkan klausul rilis penyerang asal Republik Ceko, agar dapat mengalahkan tawaran dari Juventus.

Liga Italia  - Inter Milan Bernafsu Kalahkan Juventus Untuk Dapatkan Striker Czech Republic

Inter Milan dikabarkan bersiap untuk mengaktifkan klausul rilis penyerang asal Republik Ceko, agar dapat mengalahkan tawaran dari Juventus dan klub Premier League.

Berita Transfer, Liga Italia – Musim pertama striker Sampdoria, Patrik Schick yang mengesankan di Serie A telah membuatnya sangat terkait dengan kepindahan musim panas ini, dan Inter Milan diketahui tertarik kepadanya.

Blucerchiati ingin memberi kontrak baru untuk Schick dengan klausul rilis sebesar 40 juta euro, namun saat ini ia dapat dibeli seharga 25 juta euro.

Menurut Gazzetta dello Sport, Direktur Olahraga La Beneamata, Piero Ausilio siap membayarnya, dan hanya menunggu persetujuan dari Suning Group.

Inter ingin mempercepat kesepakatan tersebut, karena dalam beberapa hari terakhir ini Juventus semakin dikaitkan dengan sang pemain.

Kedua klub tersebut akan meminjamkan Schick kembali ke Sampdoria untuk musim depan.

Selain itu, Gazzetta yakin Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Manchester City juga tertarik, dan telah mengirim pemandu bakat meraka untuk memantau keadaan pemain berusia 21 tahun itu.

Daan yang terakhir, Atletico Madrid diyakini telah mengawasi Schick, karena Antoine Griezmann diperkirakan akan pergi musim panas ini dan Fernando Torres sudah berusia 33 tahun.

LEAVE A REPLY