Inter Milan Bersedia Jual Mauro Icardi

Inter Milan akan siap menjual Mauro Icardi jika ada klub yang datang dengan tawaran 110 juta euro, menurut Corriere della Sera.

Mauro Icardi
Mauro Icardi

Berita Transfer – Inter Milan gagal lolos ke Liga Europa setelah finis ketujuh di Serie A musim ini dan mereka membawa mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.

Ini berarti semua pemain bisa dilepas pada bursa transfer musim panas kecuali pemain yang didatangkan dari Atalanta pada bulan Januari lalu Roberto Gagliardini.

Musim suram terakhir ini telah mendorong pemilik klub untuk memerintah tidak ada peman yang tak tersentuh dan label harga yang dikenakan pada Mauro Icardi dilaporkan senilai 110 juta euro.

Di bursa transfer hari ini, ini bukan jumlah yang besar untuk pemain yang baru berusia 24 tahun dan sudah mencetak 81 gol dalam 156 pertandingan Serie A.

Dia juga memberikan 27 assist, sembilan di antaranya musim ini, dan ia juga dipanggil untuk bergabung dengan tim nasional Argentina.

Napoli sudah melakukan pembicaraan dengan Icardi dan istrinya Wanda Nara musim panas lalu, Partenopei ingin menjadikannya sebagai pengganti Gonzalo Higuain.

Tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya saat ini, yang berlaku sampai Juni 2021, namun surat kabar Corriere della Sera menegaskan bahwa Inter bersedia menjual Icardi jika ada klub yang menawarkan 110 juta euro.

Di antara klub-klub Eropa yang diketahui mencari striker dan dengan anggaran yang hampir tak terbatas adalah Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here