Inter Milan Bertekad Rebut Incaran Chelsea dan Man United Ini

69

Gelandang AS Roma berdarah Indonesia ini sudah lama jadi incaran dua raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester United. Tapi, Inter Milan bertekad menyalip di tikungan dan membawa pemain itu lebih dulu ke Giuseppe Meazza.

Liga Italia  - Inter Milan Bertekad Rebut Incaran Chelsea dan Man United Ini

Inter Milan berusaha halangi transfer Radja Nainggolan ke Manchester United dan Chelsea, dengan ajukan tawaran 53 Juta Poundsterling atau sekitar Rp915 Miliar.

Walau direktur olahraga AS Roma sudah tegaskan bahwa gelandang Timnas Belgia itu tidak akan dijual klubnya, namun laporan di Italia menyebutkan Inter Milan kini telah tingkatkan tawaran mereka untuk gelandang yang juga dikejar MU dan Chelsea itu.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter Milan akan menguji tekad AS Roma untuk menjaga Radja Nainggolan, dengan ajukan tawaran hingga 53 juta Pounds. Tawaran selangit yang lebih tinggi dari sebelumnya itu, diyakini Inter akan cukup untuk datangkan gelandang berdarah Indonesia tersebut ke Inter.

Tentunya, ambisi Inter Milan ini sangat mengganggu Chelsea dan Manchester United, yang sudah berbulan-bulan dikaitkan dengan pemain itu. Apalagi, dua raksasa Liga Premier itu sama-sama ingin memperkuat lapangan tengah mereka, dan Nainggolan-lah yang dinilai paling pas untuk mengisi posisi itu. Apalagi, Nainggolan memang sudah ada dalam radar pantauan keduanya selama beberapa waktu.

Tapi, kini, kedua tim itu kemungkinan akan kehilangan Nainggolan, yang bertekad untuk halangi cita-cita Chelsea dan MU, serta memboyong Nainggolan ke kota Milan.

Sebelumnya dikabarkan, Chelsea yakin bisa datangkan satu lagi pemain AS Roma, setelah mereka dapatkan Antonio Rudiger. Apalagi, gelandang Timnas Belgia berdarah Indonesia itu diyakini telah isyaratkan kepindahannya ke Stamford Bridge dalam akun Instagram pribadinya.

Rudiger disebut-sebut bukan satu-satunya pemain Roma yang akan hijrah ke Chelsea pada musim panas kali ini. Chelsea sebelumnya kedatangan bek tengah asal Jerman itu, yang rampungkan transfer senilai 33 Juta Poundsterling, Minggu (9/7).

Berhasil datangkan Rudiger, Chelsea pun tetap mengejar Nainggolan yang memang sudah jadi incaran lama Antonio Conte, bahkan sejak ia masih melatih di Juventus. Nainggolan sekali lagi membuat fans Chelsea bersemangat dengan pesannya di Instagram. Ia membalas salam perpisahan rekan satu timnya, Kevin Strootman kepada Rudiger, dengan sebuah jawaban yang sangat menarik.

Strootman akhiri pesannya kepada Rudiger dengan katakan, ‘Saya harap ini akan jadi perpisahan terakhir di musim panas ini’, yang diikuti dengan emoji wajah menangis.
Nainggolan pun menjawab singkat, ‘Saya tidak tahu’.

Nainggolan telah lama dikaitkan dengan transfernya ke Liga Premier, dan terus menarik perhatian Chelsea maupun Manchester United musim panas ini. Salam perpisahan yang libatkan Nainggolan dan Strootman menjadi sangat menarik, di saat Roma juga telah melepas satu pemainnya yang lain, Mohamed Salah, di bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, Salah ikut nimbrung dan membalas salam Strootman dengan mengatakan, ‘waktunya untuk Radja sekarang’. Akibatnya, spekulasipun makin berkembang dan pemain 29 tahun itu diberitakan jadi pemain berikutnya yang akan datang ke Chelsea menyusul rekannya.

LEAVE A REPLY