Inter Milan Bertemu Jorge Mendes Untuk Membahas Dua Bintang

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dilaporkan telah bertemu dengan super agen, Jorge Mendes untuk membahas dua bintang yang mereka inginkan.

Liga Italia  - Inter Milan Bertemu Jorge Mendes Untuk Membahas Dua Bintang

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dilaporkan telah bertemu dengan super agen, Jorge Mendes tadi malam, untuk membahas dua bintang yang dinginkan oleh Nerazzurri.

Berita Transfer, Liga Italia – Direktur Inter Milan itu terlihat di Stade Louis II untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions antara AS Monaco melawan Borussia Dortmund, dan itu telah menimbulkan kebingungan.

Menurut Corriere dello Sport, Ausilio pergi ke sana untuk bertemu dengan agen Jorge Mendes, dan mendiskusikan setidaknya dua pemain.

Yang pertama adalah pemain sayap, Real Madrid, James Rodriguez, yang diperkirakan akan meninggalkan Los Merengues musim panas ini dan akan menghabiskan biaya sekitar 60 juta euro.

Juga yang masuk dalam radar Inter adalah Fabinho, bek kanan AS Monaco yang harganya diperkirakan sekitar 30 juta euro.

Meskipun kedua transaksi itu akan mahal biayanya, diperkirakan Suning Group bersedia mengelontorkan dana untuk memboyong mereka.

Yang sepertinya akan menjadi batu sandungan untuk mendatangkan kedua bintang tersebut ialah posisi La Beneamata saat ini, karena mereka tidak akan berada di Liga Champions musim depan dan mungkin akan absen di Liga Europa.

LEAVE A REPLY