Inter Milan Bisa Datangkan Cristiano Ronaldo

Inter Milan merasa kondisi keuangannya kini membaik setelah datangnya investor baru. Nerazzurri pun sesumbar bisa datangkan banyak pemain papan atas Eropa, termasuk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Berita Liga Italia – Pemilik baru Inter – sebuah konsorsium asal China yang kabarnya super tajir, Suning Group, digembar-gemborkan direktur olahraga Inter,┬áPiero Ausilio, punya cadangan kas yang bisa membuat Inter datangkan CR7, sekaligus pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Menurut Ausilio, kini Inter sudah bisa bersaing lagi dengan tim-tim papan atas Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Manchester City, dalam hal merekrut pemain bermutu. Namun, kendalanya, Inter saat ini tidak mungkin datangkan seorang pemain sekaliber Ronaldo, akibat adanya peraturan Financial Fair Play.

“Pemilik baru Inter bisa saja membeli pemain paling terkenal di dunia, seperti Cristiano Ronaldo. Tapi, sebenarnya kami tidak bisa melakukannya, karena Financial Fair Play yang perhitungkan perkembangan keuangan klub,” tandas Ausilio.

“Untuk bisa datangkan pemain papan atas dunia, butuh waktu dan manajemen yang lebih rapih untuk melakukannya. Kami harus bisa meminimalisir kesalahan, tentunya lebih sedikit dari yang kami lakukan di musim ini,” tambahnya.

Inter Milan saat ini bertengger di posisi delapan Serie A, dengan koleksi 56 poin. Kekalahan demi kekalahan yang dialami Inter pada musim ini, membuat Nerazzurri bertengger 29 poin di bawah pimpinan klasemen, Juventus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here