Inter Milan Buka Negosiasi dengan Bintang Barcelona Ini

Inter Milan buka pembicaraan dengan pemain legendaris Barcelona, Andres Iniesta, yang belakangan dikabarkan akan tinggalkan Camp Nou setelah 15 tahun membela raksasa Catalan tersebut.

Berita Liga Italia – Laporan yang berkembang di Italia mengklaim, raksasa Serie A Inter Milan tengah bernegosiasi untuk membawa bintang Barcelona, Andres Iniesta, pindah ke Giuseppe Meazza. Saat ini, kontrak veteran Spanyol itu memang tinggal satu tahun lagi, dan dia belum menyetujui kesepakatan baru dengan Barcelona.

Tampaknya, bos baru Barcelona Ernesto Valverde harus bersiap-siap untuk jalankan klubnya tanpa gelandang berusia 33 tahun itu, yang selama ini sudah jadi  ikon baru Barcelona. Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Inter berniat untuk bertarung melawan Manchester City yang saat ini sama-sama inginkan Iniesta.

Pimpinan Inter, Piero Ausilio, telah berupaya datangkan Iniesta dengan datangkan koleganya di Barcelona, Ariedo Braida. Walau keduanya bicarakan pula mengenai kemungkinan Inter merekrut Aleix Vidal,  pimpinan Inter berniat bicarakan pula soal Andres Iniesta.

Pemain asal Spanyol itu sejauh ini sudah bermain dalam 400 pertandingan domestik, sejak ia dipromosikan dari tim Barcelona B ke tim senior pada tahun 2002 lalu. Iniesta juga telah membantu Barca menangkan empat trofi Liga Champions dan juga gelar juara LaLiga sebanyak delapan kali.

Fans Barcelona sendiri telah meminta Iniesta untuk memperpanjang kontraknya saat ini. Tapi, sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai kontrak barunya di Camp Nou.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here