Inter Milan Buru Bek Chelsea

Inter Milan dilaporkan mengalihkan fokus mereka ke bek Chelsea saat mereka berusaha memperkuat pertahanan tim untuk musim depan.

Kurt Zouma

Berita TransferInter Milan juga dikatakan telah mengejar bek AS Roma, Antonio Rudiger, tapi sekarang tampaknya The Giallorossi meminta dana tebusan terlalu banyak untuk pemain asal Jerman itu.

Tuttosport mengklaim bahwa bek The Blues, Kurt Zouma adalah target potensial Inter yang baru, dengan harapan untuk mengamankan jasa Rudiger memudar dengan cepat.

Bek tengah berusia 22 tahun itu hanya mencatatkan tiga penampilan sebagai starter di Liga Primer Inggris di bawah asuhan Antonio Conte pada musim ini setelah kembali dari cedera ligamen pada bulan Desember lalu.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa tidak ada kontak antara kedua klub yang telah dibuat, namun Direktur Olahraga, La Beneamata, Piero Ausilio berencana untuk menggoda pemain asal Prancis tersebut untuk bergabung dengan klubnya.

Kurt Zouma menandatangani kontrak dengan Chelsea dari St-Etienne pada hari terakhir bursa transfer Januari 2014 namun tetap dipinjamkan ke klub Prancis tersebut selama sisa musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here