Inter Milan Dan Tottenham Hotspur Bicarakan Masa Depan Mauricio Pochettino

45

Inter Milan akan mengadakan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur minggu ini untuk membahas tentang manajer Mauricio Pochettino.

Liga Italia  - Inter Milan Dan Tottenham Hotspur Bicarakan Masa Depan Mauricio Pochettino

Berita Liga Italia – Inter Milan dilaporkan bakal melangsungkan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur  pekan ini guna menanyakan peluang mereka untuk memboyong  Mauricio Pochettino ke Giuseppe Meazza.

Pelatih asal Argentina berusia 45 tahun itu adalah salah satu manajer yang diniliai paling tinggi di dunia setelah mengubah Spurs menjadi penantang gelar Premier League sejak pengangkatannya pada tahun 2014 lalu.

Menurut Sky Sports News, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio akan terbang ke London minggu ini untuk mengadakan pembicaraan mengenai sebuah rencana yang diajukan untuk membawa juru taktik Spurs itu ke San Siro.

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa klub Serie A tersebut dapat membeli Pochettino dengan membayar Tottenham sebesar 4,2 juta pound (sekitar 72 miliar rupiah) dan bersedia menawarinya kontrak senilai 8,5 juta pound atau setara dengan 146 miliar rupiah per tahun.

Inter, yang memecat pelatih kepala Stefano Pioli pekan lalu menyusul lima kekalahan dalam enam pertandingan, dilaporkan juga telah mendekati manajer Chelsea, Antonio Conte dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

LEAVE A REPLY