Inter Milan Dekati Manchester United Terkait Bek yang Satu Ini

Adubola.com – Inter Milan diberitakan telah dekati Manchester United, untuk dapatkan bek tengah yang satu ini. Setan Merah sendiri kabarnya minta 25 juta Euro atau sekitar Rp60 Miliar untuk pemainnya itu.

Adubola.com – Inter Milan diberitakan telah dekati Manchester United, untuk dapatkan bek tengah yang satu ini. Setan Merah sendiri kabarnya minta 25 juta Euro atau sekitar Rp60 Miliar untuk pemainnya itu.

Bek tengah MU incaran Inter Milan itu, siapa lagi kalau bukan Matteo Darmian. Pemain asal Italia sebelumnya juga dikabarkan jadi incaran Juventus.

Bagi Inter, ini bukan kali pertamanya Nerazzurri dikabarkan tengah dekati pemain Timnas Italia yang lama tak dimainkan Jose Mourinho itu. Apalagi, ia memang masuk daftar empat pemain yang akan dilepas MU di akhir musim ini.

Menurut laporan Gazzamercato, direktur Inter Milan, Piero Ausilio, telah lakukan pertemuan dengan agen Darmian, Giovanni Branchini, untuk muluskan rencana transfernya ini pada musim panas mendatang.

Saat ini, Darmian masih terikat kontra dengan Manchester United sampai Juni 2019 mendatang. Tapi, ia diperkirakan bisa keluar dari Old Trafford dengan ongkos 25 Juta Euro tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya bermain di klub Serie A, Torino. Ia kemudian hijrah ke Liga Premier pada tahun 2015 lalu, dengan transfer sebesar 18 Juta Euro. Namun, dia MU Darmian kerap dikabarkan tengah cedera, hingga seringkali ditinggalkan Mourinho.

Di musim ini saja, Darmian hanya tampil dalam 18 pertandingan di ajang Liga Premier, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga.

Sebelumnya dilaporkan, Juventus juga tengah memonitor situasi Darmian. Menurut Ilbianconero, Juventus telah pantau Darmian selama beberapa waktu, karena mereka mencari kandidat yang bisa menambah kualitas di lini pertahanan mereka.

Juve bisa saja dapatkan Darmian, yang memang tengah dipertimbangkan untuk gantikan Patrice Evra, yang tinggalkan Si Nyonya Tua untuk gabung Marseille pada Januari lalu.

Bersama Inter, Darmian kabarnya sudah setujui persyaratan pribadi. Namun, tak satupun dari langkah mereka terwujud, tetapi ia baru akan dijual pada musim panas mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here