Inter Milan Dekati Mantan Pelatih Zenit St Petersburg

Adubola.com – Inter Milan dilaporkan telah melakukan pendekatan kepada eks pelatih Zenit St Petersburg ini untuk musim depan, setelah Antonio Conte tampaknya berniat perpanjang kontraknya di Chelsea.

Luciano Spalletti

Adubola.comInter Milan dilaporkan telah melakukan pendekatan kepada eks pelatih Zenit St Petersburg ini untuk musim depan, setelah Antonio Conte tampaknya berniat perpanjang kontraknya di Chelsea.

Status pelatih Inter Milan saat ini, Stefano Pioli sedang terguncang, tapi kekalahan kandang 2-1 atas Sampdoria secara efektif mengakhiri ambisi mereka untuk memperoleh satu tiket kualifikasi Liga Champions.

Ini telah menggenjot spekulasi tentang siapa yang akan ditempatkan oleh Suning Group di bangku kepelatihan Inter pada musim depan.

Conte telah favorit menjadi, namun laporan dari Inggris dan Italia menunjukkan dia siap untuk memperpanjang kontraknya saat ini dengan Chelsea.

Menurut Sportitalia tadi malam, direktur Inter telah mendekati pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, yang kontraknya dengan Roma bakal berakhir pada bulan Juni.

Sang juru taktik berulang kali mengatakan bahwa jika dia tidak menang dengan Giallorossi, maka hal yang harus dilakukannya adalah pergi dari klub, meskipun klub memprotes keputusannya itu.

Spalletti diminati oleh beberapa klub dan juga telah dikaitkan dengan Juventus, tapi pemilik Inter, Suning Group melihat mantan bos Zenit St Petersburg itu sebagai sosok yang lebih internasional.

Spalletti berhadapan dengan Inter berkali-kali selama dua kali menjabat sebagai pelatih Roma dan ia selalu menampilkan gaya sepakbolanya yang mengesankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here