Gelandang Inter Milan Ini Ditunggu 2 Klub China

Gelandang Inter Milan yang satu ini dikabarkan jadi bidikan dua klub Liga Super China. Ia pun membuka peluang untuk hijrah ke Asia.

Ever Banega

Gelandang Inter Milan yang satu ini dikabarkan jadi bidikan dua klub Liga Super China. Ia pun membuka peluang untuk hijrah ke Asia.

Liga Italia  - Gelandang Inter Milan Ini Ditunggu 2 Klub China

Adubola.com – Gelandang asal Argentina, Ever Banega, mengaku dapat dua tawaran dari klub China dan siap angkat koper dari Giuseppe Meazza.

Banega baru gabung dengan Nerazzurri dari Sevilla pada musim panas lalu. Setelah ia menjadi man-of-the-match dalam laga kontra Lazio sebelum jeda internasional, Banega dikabarkan jadi incaran sejumlah klub di musim transfer Januari ini.

“Kami mendapat tawaran dari Beijing Guoan dan Hebei China Fortune. Banega mungkin akan mempertimbangkannya, dan mau tinggalkan Inter,” ujar wakil Banega kepada SportItalia.

Walau karirnya yang baru berjalan singkat di Inter, klub tersebut dipastikan akan meminta ongkos transfer yang cukup tinggi. Apalagi, klub-klub asal China dikabarkan tak keberatan untuk mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan pemain papan atas, jelang dimulainya Liga Super China di awal tahun ini.

 

Namun, menurut sang agen, Marcelo Simonian, tawaran yang datang untuk Banega bukan hanya berasal dari China. “Ever juga mendapat tawaran dari Liga Premier dan Liga Spanyol. Tapi saat ini, dia masih pemain Inter,” tandasnya.

Sebelumnya, Carlos Tevez hengkang ke Shanghai Shenhua, di mana di klub itu ada dua mantan pemain Inter, Fredy Guarin dan Obafemi Martins. Selain itu ada pula mantan bintang Chelsea, Oscar, yang pindah ke Shanghai SIPG. Belakangan ada banyak nama pemain yang dikabarkan ditaksir klub-klub asal Negeri Tirai Bambu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here