Inter Milan Gunakan Laga Kontra AS Roma Untuk Negosiasikan Kostas Manolas

Inter Milan akan menggunakan laga melawan AS Roma pada Senin dini hari nanti untuk bernegosiasi mengamankan jasa Kostas Manolas

Kostas Manolas

Adubola.com – Telah dilaporkan Inter Milan akan menggunakan laga melawan AS Roma pada Senin dini hari nanti untuk bernegosiasi mengamankan jasa Kostas Manolas.

Inter Milan telah berulangkali dikaitkan dengan bek tengah asal Yunani yang belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Giallorossi.

Sekarang Tuttosport melaporkan bahwa laga Serie A pada Senin (27/02/2018) dini hari nanti bakal akan digunakan untuk mengajukan tawaran pertama yang mungkin nilainya sekitar 45 juta euro.

Biaya tersebut kemungkinan akan dikurangi menjadi 38 juta euro, karena Giallorossi harus membayar 8 juta untuk Juan Jesus yang mereka boyong pada musim panas kemarin.

Manolas akan ditawarkan gaji sekitar 3 juta euro per musim, hampir dua kali lipat gaji yang dia terima saat ini di Roma yang sebesar 1,8 juta euro.

Jika Roma tidak mau menjual sang pemain kepada saingan mereka, maka Inter memiliki pilihan lain termasuk pemain Paris Saint-Germain, Marquinhos, Stefan de Vrij dari Lazio dan Francesco Acerbi di Sassuolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here