Inter Milan Ingin Bajak Satu Bintang AS Roma

79

AS Roma bersikukuh ingin mempertahankan Radja Nainggolan, tapi mereka menghadapi tantangan sulit dengan Inter Milan begitu ambisius membajaknya.

Liga Italia  - Inter Milan Ingin Bajak Satu Bintang AS Roma

Luciano Spalletti mengkonfirmasi bahwa Inter Milan mencoba untuk membeli pemain internasional Belgia, Radja Nainggolan, dari rival Serie A, AS Roma.

Monchi, direktur olahraga baru Roma, telah bersikeras klub akan mempertahankan gelandang tersebut, namun Inter terus mengejar pemain berusia 29 tahun itu, yang mencetak 11 gol di Serie A musim lalu.

Spalletti mengatakan bahwa Inter masih berharap sebuah kesepakatan dapat dilakukan untuk mendatangkan Nainggolan, yang juga telah dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea.

Klub Italia itu tidak khawatir dengan kurangnya aktivitas transfer klub dibandingkan pesaing besar dan rival sekota, AC Milan.

“Itu adalah sesuatu yang sedang dikerjakan oleh dewan direksi klub,” kata Spalletti kepada wartawan setelah kekalahan pra-musim Inter di Nurnberg pada hari Sabtu.

“Seperti yang saya katakan, kami perlu membiarkan situasi tertentu matang dan Nainggolan adalah salah satunya. Sudah dibicarakan dan direksi mengingat hal itu.”

“Kami memiliki tim yang bagus dengan banyak pemain yang belum mengekspresikan diri dengan potensi penuh mereka, dan mereka yang datang akan membantu menyelesaikannya. Kami tidak perlu memiliki pasar transfer yang luar biasa untuk bercita-cita menjadi empat besar.”

“Saya merasa diyakinkan dengan segala cara. Jelas kami melakukan beberapa diskusi dan saat membuat janji, Anda harus mempertahankannya, jadi saya yakin ini akan terjadi.”

“Karena dua, tiga, empat pemain yang perlu dimasukkan ke dalam skuad tidak harus menjadi pemain besar, tapi hanya mengisi kekurangan tim di area yang lemah.”