Inter Milan Ingin Bintang Bayern Munchen Gantikan Ivan Perisic

Inter Milan sedang mencari pengganti Ivan Perisic yang merupakan target transfer dari Manchester United.

Ivan Perisic

Berita Transfer – Jose Mourinho berharap bisa menambahkan pemain sayap Inter Milan asal Kroasia, Ivan Perisic ke dalam skuadnya musim panas ini.

Perisic dilaporkan senang dengan prospek kepindahannya ke Old Trafford dan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Red Devils.

Inter perlu melepas pemain sebelum 30 Juni untuk memenuhi persyaratan Financial Fair Play mereka. Dan Perisic tampaknya adalah orang yang akan pergi tapi kedua klub perlu menegosiasikan harga.

La Beneamata yang didukung oleh pemilik baru asal China, telah menolak tawaran 36 juta poundsterling dan menuntut 50 juta poundsterling untuk Perisic.

Menurut TransferMarketWeb, Nerazurri telah mengarahkan radar mereka pada playmaker Bayern Munchen, Douglas Costa sebagai pengganti Perisic.

Namun raksasa Serie A menghadapi persaingan dari Liverpool, Barcelona dan Juventus untuk pemain asal Brasil itu.

Jurgen Klopp tertarik pada Costa sebagai alternatif jika ia gagal mendatangkan pemain AS Roma, Mohamed Salah atau Gelson Martins dari Sporting Lisbon.

Costa bergabung dengan Bayern dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2015 dan telah mengantongi delapan gol dalam 50 penampilan Bundesliga.

Dia berada terikat kontrak di Allianz Arena sampai tahun 2020 namun mengakui pada bulan Maret lalu bahwa dia akan mempertimbangkan untuk keluar dari Die Roten.

“Saya sering berbicara dengan klub. Kami membicarakan situasi saya, apakah saya mau tinggal di sini atau apakah saya harus mencari tim lain, saya tidak selalu bahagia di sini, tapi kami segera akan menemukan solusinya,” kata Costa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here