Inter Milan Inginkan Bintang Arsenal Gantikan Perisic

43

Inter Milan dikabarkan tertarik pada bintang lini depan Arsenal. Pemain yang belum juga sepakat dengan kontrak baru yang ditawarkan the Gunners itu, dinilai Inter cocok untuk gantikan Ivan Perisic yang berniat hengkang dari Giuseppe Meazza.

Liga Italia  - Inter Milan Inginkan Bintang Arsenal Gantikan Perisic

Inter Milan dikabarkan tertarik pada bintang lini depan Arsenal. Pemain yang belum juga sepakat dengan kontrak baru yang ditawarkan the Gunners itu, dinilai Inter cocok untuk gantikan Ivan Perisic yang berniat hengkang dari Giuseppe Meazza.

Adubola.com – Bintang Arsenal tersebut, adalah Alexis Sanchez. Inter menginginkannya untuk gantikan Perisic yang diincar tim Inggris, West Ham United.

Sampai saat ini, perundingan kontrak baru antara Arsenal dan Sanchez memang masih berlangsung alot. Pasalnya, kapten Timnas Chile itu menginginkan kenaikan gaji hingga lebih dari 200 ribu Poundsterling per pekan.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter Milan berniat untuk jual Perisic guna memberikan ruang bagi bintang Arsenal tersebut. Apalagi, selain West Ham sebagai tim Inggris terakhir yang dikabarkan mengincar Perisic, winger asal Kroasia itu juga dibidik Chelsea, Liverpool dan Manchester United.

Tapi, pastinya, tak akan mudah bagi Inter untuk mendapatkan Sanchez. Pasalnya, Sanchez dikabarkan ingin kembali ke Spanyol. Tim tujuannya juga tak main-main, duo klub raksasa Spanyol asal kota Madrid.

Dua klub Madrid: Real Madrid dan Atletico Madrid, saat ini sama-sama dikaitkan dengan rencana kepindahan Sanchez. Sedangkan laporan lainnya menyebutkan, Sanchez tengah didekati Chelsea dan Manchester City, serta raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Sanchez bahkan dikabarkan ditaksir sebuah klub Liga Super China.

Tak diragukan lagi, pemain 28 tahun itu memang sudah jadi salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Sanchez pun berharap mendapat besaran gaji yang sama dengan yang diterima Paul Pogba di Manchester United.

Bintang muda asal Prancis itu pindah ke Old Trafford pada musim panas lalu, dan mendapat gaji sebesar 290 ribu Poundsterling dalam sepekan. Sedangkan Sanchez, ‘hanya’ 130 ribu Pounds per pekan.

Sejauh ini, Arsenal tampaknya tak akan memberikan gaji lebih besar dari sekitar 200 ribu Pounds per pekan. Hal itu pulalah yang makin membuat Arsenal khawatir akan kehilangan andalan lini depannya tersebut.

Lalu, Inter, siap penuhi permintaan gaji Sanchez?