Inter Milan Inginkan Pemain Yang Dulu Mereka Tolak

174

Adubola.com – Inter Milan menginginkan tanda tangan bintang Napoli ini setelah ia menunjukkan performa yang mengesankan selama beberapa tahun terakhir ini.

Liga Italia  - Inter Milan Inginkan Pemain Yang Dulu Mereka Tolak

Adubola.comInter Milan menginginkan tanda tangan bintang Napoli ini setelah ia menunjukkan performa yang mengesankan selama beberapa tahun terakhir ini.

Lorenzo Insigne hampir saja meninggalkan sepak bola karena sejumlah klub seperti Inter Milan dan Torino pernah menolaknya karena tubuhnya yang terlalu pendek.

Namun saat ini Nerazzurri sekarang menjadi salah satu tim yang mencoba untuk menggoda dia pergi dari Naples!

“Saya mencoba melamar ke Torino dan Inter, tapi tidak ada yang mau merekrut saya,” katanya kepada El Pais dalam sebuah wawancara eksklusif kemarin. “Yang saya dengar, orang-orang mengatakan bahwa permainan saya bagus baik tapi terlalu kecil.”

“Saya sempat kehilangan keinginan untuk bermain, saya ingin berhenti, aku berkata pada diriku sendiri bahwa tidak berguna untuk terus mencoba jika saya selalu dikatakan bahwa saya terlalu kecil untuk bermain sepak bola.”

“Begitulah cara kerja di sini, mereka lebih memilih pemain tinggi, bahkan jika mereka tidak bisa bermain bola”.

Menurut laporan AS Roma, AC Milan dan Inter sangat tertarik untuk mendapatkan pelayanan dari pemain berusia 26 tahun. Direktur olahraga Piero Ausilio dilaporkan sangat tertarik dengan sang pemain sayap, yang dapat bangkit dari awal yang buruk untuk musim ini untuk mencetak tujuh gol dan menyumbangkan lima assist.

Napoli dikatakan menawarinya kontrak baru senilai 2,5 juta euro tapi sang pemain ingin mendapatkan kontrak hampir dua kali lipatnya (4,5 juta euro), itu bukan permintaan yang tidak masuk akal jika mempertimbangkan berapa banyak yang didapatkan oleh beberapa pemain bintang lainnya di Serie A.