Inter Milan Jadikan Bintang Barcelona Ini Target Kejutan

684

Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mengikat kontrak dengan gelandang bintang dari Barcelona di musim panas ini.

Liga Italia  - Inter Milan Jadikan Bintang Barcelona Ini Target Kejutan

Berita Transfer – Media asal Italia, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Andres Iniesta telah muncul sebagai target kejutan bagi Inter Milan.

Nerazzurri telah membuka pembicaraan dengan Barcelona untuk memboyong gelandang Spanyol itu di jendela transfer musim panas ini.

Iniesta adalah salah satu kisah sukses dari akademi La Masia yang terkenal di Barcelona, ​​yang dengan cepat berkembang di klub sebelum masuk ke tim utama Barca di tahun 2002. Sejak saat itu, dia telah menjadi salah satu pilar kesuksesan Barcelona yang belum pernah terjadi sebelumnya. Di La Liga dan Liga Champions.

Selama 15 tahun karir seniornya dengan Blaugrana, Iniesta telah memenangkan 30 piala dan juga membukukan dari 600 penampilan untuk klub asal Catalan tersebut. Selama periode ini, ia telah mencapai banyak kesuksesan dengan Timnas Spanyol juga, dimana ia telah memenangkan Piala Dunia dan dua Piala Eropa.

Liga Italia  - Inter Milan Jadikan Bintang Barcelona Ini Target Kejutan

Namun, dengan hanya 12 bulan tersisa pada kontraknya saat ini dengan Barcelona, ​​ada kekhawatiran bahwa Iniesta mungkin tidak akan mengakhiri karirnya di Camp Nou.

Sementara beberapa laporan telah mengklaim bahwa pemain tersebut akan segera memperpanjang kontraknya dengan Barca, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa kesepakatan telah ditawarkan.

Berita ini tampaknya telah memicu Inter Milan yang siap melakukan langkah sensasional bagi pemain berusia 33 tahun di musim panas ini.

Direktur Olahraga La Beneamata, Piero Ausilio baru-baru ini bertemu dengan rekannya dari Barcelona, ​​Ariedo Braida ketika mereka mendiskusikan kemungkinan transfer untuk Iniesta.

Inter berkeinginan untuk mendapatkan pemain anyar di musim panas setelah tampil mengecewakan di musim 2016/17 di mana mereka finis ke-7 di Serie A. Pemilik mereka yang kaya raya, Suning Group bersedia menginvestasikan dana besar di musim panas untuk memastikan mereka kembali ke puncak di Italia.

Dengan Luciano Spalletti bersiap untuk didukung di bursa transfer atas targetnya, sebuah transfer untuk Iniesta mungkin terjadi. Dan sementara gelandang veteran itu berada di tahun-tahun senja dalam karirnya di usia 33 tahun, dia akan tambahan penting bagi lini tengah Inter, sehingga menghasilkan solusi jangka pendek yang sempurna.

Kepindahan ke San Siro juga akan memberi Iniesta kesempatan untuk terus bermain di Eropa dan membimbing Inter dalam proyek ambisius mereka untuk beberapa tahun ke depan.

LEAVE A REPLY