Inter Punya Jurus Sakti untuk Datangkan Lionel Messi

Inter Milan ingin datangkan Lionel Messi? Pasti tidak akan semudah yang diucapkan. Namun, kabarnya, Inter punya jurus sakti yang bisa saja datangkan bintang Argentina itu ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan ingin datangkan Lionel Messi? Pasti tidak akan semudah yang diucapkan. Namun, kabarnya, Inter punya jurus sakti yang bisa saja datangkan bintang Argentina itu ke Giuseppe Meazza.

Adubola.com – Mantan bintang Inter, Diego Milito, yakin Messi bisa saja tergugah untuk datang ke Inter, kalau Javier Zanetti turun tangan membujuknya. Zanetti-lah kunci bagi Inter jika klub itu mau datangkan Messi.

Messi dikenal sebagai pemain terbaik di dunia, di mana ia telah berkarir di sepanjang usianya sebagai pesepakbola profesional di Blaugrana. Messi tercatat telah bukukan 480 gol dalam 555 pertandingan.

Mantan direktur Nerazzurri, Tronchetti Provera, sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan Messi ke San Siro. Apalagi, kini Messi belum tanda tangani perpanjangan kontrak senilai 40 juta Euro per tahun di  Camp Nou.

Sementara itu, ada anggapan sangat tidak mungkin bagi Inter untuk memboyong Messi. Namun Milito yakin, hanya ada satu orang yang bisa yakinkan rekan senegaranya itu untuk berpaling ke Italia.

“Saya pikir, sangat sulit untuk melihat Leo tinggalkan Barcelona,” ujar Milito kepada Corriere dello Sport.

Tapi dalam sepakbola, mimpi tidak berarti apa-apa. Dan kadang-kadang, mimpi jadi kenyataan.. Zanetti punya hubungan yang sangat erat dengan Messi, dan jika ada orang yang bisa yakinkan Messi untuk datang ke Inter, dialah orangnya, Pupi (Zanetti). Pastinya itu akan jadi perekrutan yang luar biasa,” tandas Milito.

Milito jadi salah satu pemain yang pernah membawa Inter meraih treble pada tahun 2010 lalu. Kini, Inter diyakini tengah mencari pemain lain untuk tampil bersama Mauro Icardi. “Dia selalu tunjukkan kualitasnya sebagai penyelesai serangan. Anda bisa melihat (ketika dia datang), dia punya DNA sebagai pencetak gol, dia tahu di mana harus berdiri,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here