Inter Milan Tantang Juventus Untuk Dapatkan Gelandang Olympique Lyon

25

Beberapa laporan di Prancis mengklaim Inter Milan menantang Juventus untuk mendapatkan gelandang Lyon berusia 22 tahun ini.

Liga Italia - Inter Milan Tantang Juventus Untuk Dapatkan Gelandang Olympique Lyon

Beberapa laporan di Prancis mengklaim Inter Milan menantang Juventus untuk mendapatkan gelandang Lyon berusia 22 tahun ini.

Adubola.com – Bianconeri sedang mencari bala bantuan untuk memperkuat lini tengah mereka di musim panas, dan diperkirakan Juve sudah mulai mempersiapkan tawaran Corentin Tolisso.

Namun, mercato365 melaporkan bahwa Nerazzurri mengirim pencari bakatnya untuk menyaksikan pertandingan kemarin antara Olympique Lyon dan Marseille, dimana Tolisso yang menjadi fokus perhatian mereka.

Diperkirakan klub Ligue 1 tersebut akan bersedia untuk menjual pemain Timnas U-21 ini pada bursa transfer musim panas, dan Lyon menuntut biaya minimal 30 juta euro.

Juve diduga berada di posisi paling depan untuk mendapatkan jasa Tolisso setelah pertanyaan awal mereka, tapi La Beneamata sedang mencari cara untuk mengungguli mereka.

Pada musim ini Tolisso telah mencatatkan 26 penampilan untuk Lyon di semua kompetisi, ia telah mencetak 4 gol dan menyumbangkan 2 assist di Ligue 1, dan ia juga menciptakan 2 gol serta 1 assist di Liga Champions.

Tolisso diberikan kesempatan untuk melakukan debutnya oleh pelatih Remi Garde pada tanggal 10 Agustus 2013, dimana ia bermain sebagai pemain pengganti pada menit 92 dalam kemenangan 4-0 atas Nice.

Dia membuat debut Eropanya pada 24 Oktober, saat berlaga dalam kemenangan 1-0 atas HNK Rijeka di Liga Europa. Seminggu kemudian, Tolisso menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub yang membuatnya akan menetap di Lyon sampai tahun 2017.

Pada tanggal 9 Maret tahun berikutnya, ia mencetak gol pertama saat melawan Bordeaux saat injury time untuk memberikan Lyon kemenangan 2-1.