Inter Milan Kembali Kirim Pemandu Bakat Untuk Pantau Gelandang Anderlecht

Inter Milan telah kembali mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan gelandang asal Belgia ini saat Anderlecht melawan Manchester United dini hari tadi.

Youri Tielemans

Inter Milan telah kembali mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan penampilan gelandang asal Belgia ini saat Anderlecht melawan Manchester United dini hari tadi.

Berita Bola, Liga Italia – Gelandang Anderlecht, Youri Tielemans baru akan genap berusia 20 tahun bulan depan, namun ia sudah menjadi pemain tokoh kunci bagi klubnya.

Dia masuk dalam starting XI skuad Anderlecht untuk melakoni laga perempat final Liga Europa di Old Trafford dan Sky Sport Italia melaporkan bahwa perwakilan Inter Milan hadir lagi untuk mengawasi penampilan Tielemans.

Ini adalah kelima kalinya pemandu bakat La Beneamata melihat Tielemans dari tribun dan tawaran musim panas sudah dipersiapkan.

Inter kepincut dengan performa Tielemans musim ini. Walaupun berposisi sebagai gelandang, pemain berusia 19 tahun itu sanggup mencatatkan 18 gol dan 12 assist pada 46 pertandingan nampilan. Dan ia juga telah bermain untuk Timnas Belgia senior dan sudah membukukan tiga penampilan.

Inter tidak sendirian dalam memantau sang pemain yang berada di bawah kontrak dengan Anderlecht sampai Juni 2020 mendatang itu.

Ada juga minat dari beberapa klub Inggris, Jerman dan Prancis dengan label harga sudah di atas 20 juta euro atau setara dengan Rp 286 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here