Inter Milan Kian Dekat Untuk Boyong Federico Bernardeschi

Adubola.com – Inter Milan dikabarkan selangkah lagi akan menyetujui kesepakatan dengan Fiorentina untuk pemain sayap Federico Bernardeschi.

Federico Bernardeschi

Adubola.comInter Milan dikabarkan selangkah lagi akan menyetujui kesepakatan dengan Fiorentina untuk pemain sayap Federico Bernardeschi.

Target transfer Inter Milan berusia 23 tahun telah bersinar dalam penampilan terakhirnya untuk Viola, dilaporkan akibat performanya tersebut ia juga diminati oleh Juventus.

Sebelumnya sang pemain juga telah dikaitkan dengan klub rival satu kota AC Milan, saking inginnya Il Diavolo Rosso memboyong Bernardeschi ke klub, mereka bersedia mengeluarkan dana besar.

Dia dijuluki Brunelleschi mengacu pada nama seorang arsitek terkenal asal Italia, Filippo Brunelleschi untuk teknik dan keanggunan saat bermain di dalam lapangan.

Menurut Il Messaggero, kesepakatan senilai 40 juta euro pada prinsipnya telah disetujui, dengan biaya tambahan yang dibayarkan oleh pemilik Inter asal China, Suning Gruop untuk hak citra sang pemain.

Sekarang, negosiasi dikatakan akan berlanjut dengan agen pemain dengan maksud untuk membicarakan soal persyaratan pribadi.

Setelah Nerazzurri mengamankan gelandang muda Italia, Roberto Gagliardini dari Atalanta pada bulan Januari lalu, langkah terbaru ini terlihat menjadi bagian dari upaya oleh sang pemilik klub untuk membangun skuad yang di dominasi oleh pemain asal Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here