Inter Milan Kian Dekat Untuk Rekrut Striker Sassuolo Calcio

Adubola.com – Inter Milan dikatakan bergerak lebih dekat untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang Sassuolo Calcio ini.

Domenico Berardi

Adubola.comInter Milan dikatakan bergerak lebih dekat untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang Sassuolo Calcio ini.

Menurut Corriere dello Sport, Inter Milan memiliki kesepakatan dengan agen pemain, dan sekarang akan beralih ke upaya untuk meyakinkan Sassuolo agar mau mengizinkan Domenico Berardi, 22 tahun untuk meninggalkan klub.

Dengan catatan 56 gol dan 36 assist dalam 149 pertandingan untuk klub asal Reggio Emilia, Berardi telah menjadi prospek panas untuk klub terbesar di Serie A.

Pemain dikatakan telah menolak pindah ke Juventus musim panas lalu, dimana saat itu Si Nyonya Tua sangat menginginkan sang pemain untuk bergabung dengan mereka. Dan sekarang pintu telah terbuka untuk Inter melakukan pendekatan.

Setelah kembali bersama Sassuolo selama satu musim, Berardi dikatakan siap untuk melanjutkan kariernya, dimana pemilik Inter saat ini Suning group berkeinginan untuk membuat skuad yang terdiri dari banyak pemain Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here