Inter Milan Kritik Arsenal Untuk Harga Shkodran Mustafi

Inter Milan membatalkan niatnya membeli Shkodran Mustafi karena harga yang diajukan Arsenal terlalu tinggi.

Liga Italia  - Inter Milan Kritik Arsenal Untuk Harga Shkodran Mustafi

Direktur Inter Piero Ausilio mengatakan klub tersebut mengakhiri kesepakatan soal Shkodran Mustafi karena harga yang diminta oleh Arsenal kelewat tinggi.

Mustafi dikaitkan dengan kepindahan ke Inter sebelum batas waktu transfer Kamis, meski ia baru saja bergabung dengan Arsenal dari Valencia tahun lalu.

Inter, bagaimanapun, memilih untuk tidak menandatangani kontrak dengan pemain internasional Jerman itu karena Arsenal meminta terlalu banyak.

“Satu-satunya negosiasi yang benar-benar kami lakukan untuk bek tengah adalah Shkodran Mustafi, tapi ketika kami melihat tuntutan klubnya, kami menyerah,” kata Ausilio.

Itu adalah jendela transfer yang produktif untuk Inter, yang membawa masuk Matias Vecino, Milan Skriniar, Dalbert, Borja Valero, Joao Cancelo dan Yann Karamoh ke Giueseppe Meazza di musim panas ini untuk memperkuat skuad asuhan Luciano Spalletti.

Inter juga berhasil mempertahankan bintang sayap Ivan Perisic, meski sempat dikejar oleh Manchester United.

“Terus mempertahankan Ivan Perisic adalah satu pembelian hebat, sungguh,” tambah Ausilio.

Dia melanjutkan: “Kami yakin bahwa kami menandatangani kontrak dengan pemain-pemain yang sesuai dengan proyek [kami] tersebut, karena Inter telah membuktikan bahwa mereka siap untuk memulai musim ini.”

“Banyak pemain datang, yang lain telah pergi, tapi skuadnya homogen. Kami menyukai gagasan untuk fokus pada pemain-pemain muda, termasuk berinvestasi pada transfer Yann Karamoh.”

“Kami memutuskan untuk melakukan sesuatu yang sederhana, karena melakukan perubahan demi perubahan itu sendiri tidaklah menarik. Jadi ketika kami mempertimbangkan hal itu maka obyek (pemain) tertentu tidak dapat dicapai.”

“Tidak ada penyesalan, kami melakukan hal-hal yang cocok dan sesuai dengan proyek dan keadaan kami. Kami menandatangani kontrak dengan gelandang, kami membawa Karamoh dan pemain muda lainnya yang menarik seperti Skriniar, yang berkinerja baik.”