Inter Milan Makin Ngebet Datangkan Antonio Conte

78

Prestasi Antonio Conte bikin Inter Milan makin ngebet ingin datangkan pelatih Chelsea itu kembali ke Italia.

Liga Italia  - Inter Milan Makin Ngebet Datangkan Antonio Conte

Berita Liga Italia – Prestasi Antonio Conte membuat Inter Milan makin ngebet ingin bawa pulang pelatih Chelsea itu kembali ke Italia.

Saking ngebetnya, Inter akan jadikan Antonio Conte sebagai manajer dengan gaji tertinggi di dunia. Ini dilakukan Nerazzurri agar mantan pelatih Juventus mau tinggalkan Stamford Bridge.

Rencananya, raksasa Italia itu akan tawarkan Conte bayaran 20 juta Poundsterling per tahun atau Rp343 Miliar, yang menjadikannya pelatih dengan bayaran terbaik di planet ini bersama bos Manchester City, Pep Guardiola.

Pemilik baru Inter, Zhang Jindong dan konsorsium Suning Holdings Group — yang juga jadi pemilik klub China, Jiangsu Suning — benar-benar ingin berbisnis. Mereka datangkan Walter Sabatini dari AS Roma dan menjadikannya direktur teknis Inter. Sabatini selama ini dikenal dekat dengan Conte.

Faktanya, Sabatini  pernah mencoba untuk yakinkan Conte agar gabung ke Roma saat pelatih itu tinggalkan Juventus secara tiba-tiba saat pramusim 2014 silam.

Selain tawaran gaji selangit, Inter juga janjikan Conte dana transfer pemain sebesar 125 Juta Pounds atau sekitar Rp2,1 Triliun yang bisa dia habiskan pada musim panas mendatang.

Sejauh ini, Inter diberitakan sudah lakukan pembicaraan dengan pemain yang juga dibidik Manchester United, Marquinhos, dari Paris Saint-Germain, gelandang AS Roma Radja Nainggolan dan pemain sayap Italia, Federico Bernardeschi, dari Fiorentina.

 

LEAVE A REPLY