Inter Milan Menolak Membayar Klausul Rilis Ricardo Rodriguez

141

Adubola.com – Inter Milan memiliki rencana untuk mengamankan tanda tangan dari pemain incaran Arsenal dan Chelsea, Ricardo Rodriguez.

Liga Italia  - Inter Milan Menolak Membayar Klausul Rilis Ricardo Rodriguez

Adubola.com Inter Milan memiliki rencana untuk mengamankan tanda tangan dari pemain incaran Arsenal dan Chelsea, Ricardo Rodriguez.

Laporan telah mengatakan bahwa Inter Milan tidak akan membayar klausul rilis Ricardo Rodriguez, namun mereka menawarkan 15 juta euro ditambah bonus.

Direktur Olahraga La Beneamata, Piero Ausilio telah memburu pemain 24 tahun yang telah mencatatkan 140 penampilan di Bundesliga itu selama berbulan-bulan, dan melihat Rodriguez sebagai bek kiri dinamis yang telah lama dibutuhkan oleh Inter, bisa dibilang sejak kepergian Maxwell untuk bergabung dengan Barcelona.

Semua tampaknya telah berjalan dengan lancar beberapa hari yang lalu, ketika agen Rodriguez berada di Milan, dikabarkan mereka sedikit lagi akan menandatangani kesepakatan dengan Nerazzurri.

Lalu apa yang terjadi? Mengapa pemilik Inter, Suning Group tidak mau membayar? sepertinya karena tampilan Wolfsburg saat ini sedang menurun, dan terutama karena kesepakatan Rodriguez akan berakhir pada tahun 2019.

Oleh karena itu Inter berencana untuk menghabiskan 15 juta euro ditambah bonus untuk memboyong pemain yang juga menjadi target transfer dari Arsenal dan Chelsea.

Tampaknya ada hal positif seputar negosiasi tersebut, karena menurut laporan Rodriguez akan senang jika bisa pindah ke Italia.