Inter Milan Menyetujui Persyaratan Stefan de Vrij

95

Adubola.com – Inter Milan dikabarkan telah meraih kesepakatan untuk mengikat kontrak selama empat tahun dengan bek Lazio, Stefan de Vrij.

Liga Italia  - Inter Milan Menyetujui Persyaratan Stefan de Vrij

Adubola.com Inter Milan dikabarkan telah meraih kesepakatan untuk mengikat kontrak selama empat tahun dengan bek Lazio, Stefan de Vrij.

Menurut Gazzetta dello Sport, pemain asal Belanda, Stefan de Vrij telah setuju untuk menandatangani kontrak senilai 3 juta euro atau setara 4,3 miliar rupiah per tahun, tapi Nerazzurri belum menyetujui biaya transfer dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Pembicaraan kontrak Inter dengan Biancocelesti dikatakan belum menemukan kata sepakat, tapi dengan ketertarikan yang dilaporkan sebelumnya dari Manchester United, Chelsea dan Manchester City, Lotito dikatakan meminta biaya transfer sekitar 35 juta euro (setara 503 miliar rupiah).

Surat kabar asal Italia itu juga mengatakan bahwa dengan kontrak De Vrij saat ini yang akan berakhir di musim panas 2018, Inter berharap dapat mengurangi biaya transfer menjadi sekitar 18 juta-20 juta euro, dan La Beneamata telah mengirimkan pencari bakatnya untuk menonton sang pemain selama pertandingan internasional mendatang ketika Belanda bertarung melawan Bulgaria dan Italia.

Disamping menjadi target transfer Inter, De Vrij juga sering dihubungkan dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United. Tetapi, hingga saat ini masih belum ada langkah yang dilakukan oleh The Red Devils guna merekrutnya.

LEAVE A REPLY