Inter Milan Minta Man United Menyerah Kejar Bintangnya

Inter Milan minta Manchester United menyerah saja dalam memburu bintangnya, Ivan Perisic.

Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, belakangan ini terus dikaitkan dengan rencana  kepindahan ke Manchester United. Padahal sudah dua kali tawaran Setan Merah ditolak Nerazzurri!

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, akhirnya tanggapi berbagai spekulasi yang menyebutkan bahwa Perisic akan ditransfer dengan ongkos selangit ke Manchester musim panas ini.

Saat ini, Inter telah dua kali menolak tawaran United untuk Perisic, dan hal itu bahkan baru terjadi beberapa pekan lalu. Terakhir, Inter menolak dana 39 Juta Poundsterling dari MU untuk pemain 28 tahun itu. Kabarnya, MU kini siapkan tawaran ke tiga, yang pastinya lebih besar, yakni sebesar 45 Juta Pounds atau sekitar Rp773,5 Miliar.

MU dikabarkan sangat berharap bisa datangkan Perisic ke Old Trafford pada pekan depan. Tapi, Inter diindikasikan akan terus menangkal tawaran yang kembali datang dan dalam jumlah yang lebih besar untuk penyerang asal Kroasia itu, jelang musim 2017/18.

“Itu tidak akan terjadi. Perisic sedang berlatih bersama kami. Sejauh ini, kami belum pertimbangkan apa yang ditawarkan Manchester United kepada kami,” tegas Ausilio kepada Sky Sport Italia.

Sebelumnya, MU sudah berhasil datangkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku ke Old Trafford. Namun pelatih Jose Mourinho tampaknya masih belum selesai dengan urusannya di bursa transfer musim panas ini. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan masih ingin datangkan seorang gelandang bertahan papan atas, dan juga Ivan Perisic, dalam beberapa pekan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here