Inter Milan Berencana Berbelanja Besar-besaran Pada Musim Panas

Inter Milan berencana untuk belanja pemain secara besar-besaran pada musim panas mendatang, termasuk memboyong gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

Liga Italia  - Inter Milan Berencana Berbelanja Besar-besaran Pada Musim Panas

Inter Milan berencana untuk belanja pemain secara besar-besaran pada musim panas mendatang, termasuk memboyong gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

Adubola.com – Inter Milan saat ini sedang menjalani Financial Fair Play, tetapi itu akan segera usai pada akhir musim ini.

Setelah itu, mereka akan mampu bernegosiasi dengan UEFA, untuk memungkinkan pemilik baru Suning Group untuk menambah pundi keuangan mereka.

Akibatnya, Corriere dello Sport melaporkan bahwa konglomerat asal China itu berencana berinvestasi besar-besaran dalam skuad Inter pada musim panas ini.

Pilihan pertama untuk pertahanan Nerazzurri akan membeli Marquinhos dari Paris Saint-Germain, tapi pemain AS Roma, Kostas Manolas juga menjadi alternatif, seiring Lazio akan jual mahal untuk melepas Stefan de Vrij.

Verratti adalah mimpi mereka untuk lini tengah, tapi ia akan menelan biaya sekitar 80 juta euro dan ada persaingan dari Real Madrid, Juventus dan Bayern Munchen.

Lucas Biglia dari Lazio juga sedang dipertimbangkan, bersama dengan Lorenzo Pellegrini dari Sassuolo, meskipun Roma memiliki opsi pembelian kembali untuk Pellegrini.

Dalam lini serang, tawaran sebesar antara 40 juta euro hingga 50 juta euro bisa dibuat untuk striker Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Haruskah Viola menolak itu, Domenico Berardi tetap menjadi target, tapi Juventus masih memiliki kesepakatan untuk penyerang Sassuolo tersebut.

Situasi Alexis Sanchez di Arsenal sedang dimonitor, sementara Jackson Martinez akan menjadi pilihan yang murah, karena dia saat ini memperkuat Jiangsu Suning di Cina, yang juga dimiliki oleh Suning Group.