Inter Milan Pertimbangkan Banding Atas Sanksi Mauro Icardi dan Ivan Perisic

117

Adubola.com – Inter Milan telah mengumumkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk mengajukan banding resmi atas sanksi yang diberikan terhadap Mauro Icardi dan Ivan Perisic ini.

Liga Italia  - Inter Milan Pertimbangkan Banding Atas Sanksi Mauro Icardi dan Ivan Perisic

Adubola.comInter Milan telah mengumumkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk mengajukan banding resmi atas sanksi yang diberikan terhadap Mauro Icardi dan Ivan Perisic ini.

Telah diumumkan kemarin bahwa kedua pemain Inter Milan itu telah diberikan larangan dua pertandingan atas tindakan mereka pada akhir laga kekalahan mereka atas Juventus.

Ivan Perisic dikartu merah oleh wasit pada penghujung laga dan akibatnya ia mendapatkan hukuman larangan untuk tidak bermain di dua pertandingan Serie A Italia usai berulang kali memperlihatkan ekspresi tidak hormat pada sang pengadil.

Sementara Icardi, meskipun ia tidak memperoleh kartu merah, ia juga terkena sanksi larangan dua kali pertandingan. Kapten Inter asal Argentina itu diberi sanksi lantaran melakukan ekspresi menghina wasit. Icardi juga menendang bola ke arah wasit walaupun akhirnya meleset. Akibat ulahnya itu Icardi juga diganjar sanksi tambahan, yakni denda sebesar 10 ribu Euro.

Nerazzurri kini telah merespon, dan kemungkinan akan mengajukan banding resmi setelah membaca laporan wasit Nicola Rizzoli ini.

“Menyusul sanksi disiplin dikenakan terhadap kedua pemain kami; Mauro Icardi dan Ivan Perisic, F.C Internazionale ingin mengumumkan bahwa klub telah meminta untuk melihat laporan wasit sebelum memutuskan apakah atau tidak untuk mengajukan banding,” demikian bunyi sebuah pernyataan manajemen Inter di situs klub.