Inter Milan Pertimbangkan Untuk Boyong Gelandang Real Madrid

Adubola.com – Laporan mengabarkan bahwa Inter Milan bisa mengajukan proposal penawaran untuk gelandang serang Real Madrid ini di musim panas.

Isco

Adubola.com – Laporan mengabarkan bahwa Inter Milan bisa mengajukan proposal penawaran untuk gelandang serang Real Madrid ini di musim panas.

Pendiri Suning group, Zhang Jindong bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez Sabtu lalu, untuk membicarakan tentang ketertarikan Inter Milan terhadap Isco.

Menurut Corriere dello Sport, Nerazzurri telah membuka pembicaraan dengan Los Merengues melalui pertemuan tersebut, dan telah bertanya tentang ketersediaan pemain berusia 24 tahun itu.

Dengan kontrak pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Roan Alarcan Suarez ini akan berakhir pada tahun 2018 nanti, telah diperkirakan bahwa pemain asal Spanyol ini akan menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan klub, setelah mengalami kurangnya waktu bermain di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Membuat 11 penampilan sebagai starter di La Liga dan tujuh penampilan dari bangku cadangan, Isco telah mencetak lima gol dan mencatatkan banyak assist untuk Los Blancos musim ini.

La Beneamata kemungkinan bakal menghadapi persaingan yang dari rivalnya di Serie A, Juventus yang sebelumnya telah dikaitkan dengan tawaran untuk sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here