Inter Milan Pertimbangkan Pelatih Argentina Ini Untuk Gantikan Stefano Pioli

Adubola.com – Inter Milan dikabarkan telah mengawasi situasi pelatih berusia 57 tahun ini, karena Stefano Pioli belum bisa meyakinkan sang pemilik klub.

Jorge Sampaoli

Adubola.comInter Milan dikabarkan telah mengawasi situasi pelatih berusia 57 tahun ini, karena Stefano Pioli belum bisa meyakinkan sang pemilik klub.

Stefano Pioli telah mengubah nasib Nerazzurri setelah musim buruk saat masih ditangani oleh Frank de Boer, tetapi kekalahan 2-1 di kandang Sampdoria telah membuat tempat di kualifikasi Liga Champions menjadi tidak mungkin untuk mereka raih.

Menurut calciomercato.com, tujuannya adalah sekarang Liga Europa, akan tetapi itu bahkan mungkin tidak cukup untuk membuat posisi mantan pelatih Lazio tersebut aman di klub.

Diperkirakan pemilik Inter, Suning Grup menginginkan seorang pria yang kuat di bangku pelatih, dimana calon yang ideal mereka adalah Antonio Conte atau Diego Simeone.

Namun, tampaknya mereka masing-masing akan tetap tinggal di Chelsea dan Atletico Madrid, sehingga la Beneamata sedang mengevaluasi pilihan lain.

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti dan Leonardo Jardim dari AS Monaco sedang dipertimbangkan, tapi diperkirakan calon terdepan saat ini adalah pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli.

Juru taktik Sevilla ini dianggap baik karena karyanya dengan tim nasional Chile, dan ia saat ini juga sedangdipantau oleh Barcelona dan tim nasional Argentina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here