Inter Milan Pilih Bintang Fiorentina Ketimbang Domenico Berardi

Inter Milan pertimbangkan winger Fiorentina ini untuk menjadi pilihan pertama mereka, karena Domenico Berardi lebih dekat ke AS Roma.

Domenico Berardi

Berita Transfer – Mediaset Premium mengklaim bahwa Inter Milan telah memutuskan untuk memburu jasa pemain tim nasional Italia berusia 23 tahun, Federico Bernardeschi di musim panas ini, namun Fiorentina menginginkan 50 juta euro untuk maharnya.

Pemain US Sassuolo, Domenico Berardi pada awalnya adalah target utama La Beneamata, namun pelatih anyar Luciano Spalletti lebih menyukai Bernardeschi, yang berarti dia kemungkinan akan bergabung dengan Eusebio Di Francesco di Roma.

Masih ada jalan yang sangat panjang untuk bisa mendapatkan jasa Bernardeschi, karena Fiorentina mematok harga 50 juta poundsterling untuk klub lain yang ingin mendapatkan pelayan dari sang pemain – sebuah permintaan yang sulit, karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2018 dan dia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Sportitalia mengklaim bahwa Bernardeschi lebih memilih bergabung dengan Juventus, namun jika Viola menolak untuk menjualnya ke saingan berat mereka, maka dia akan menerima pinangan Inter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here