Inter Milan Punya Keunggulan Besar Atas Napoli

Tak bermain di ajang Eropa pada tengah pekan ini jadi keuntungan tersendiri bagi Inter Milan jelang pertandingan melawan Napoli di akhir pekan ini.

Pemain Inter Milan Ivan Perisic menilai, dengan tak bermain di kompetisi Eropa pertengahan pekan ini membawa keuntungan tersendiri bagi Nerazzurri, jelang laga melawan Napoli akhir pekan ini.

Inter Milan berhasil lakukan start impresif awal musim ini. Dalam delapan laga di Liga Italia, Inter berhasil meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang, hingga membuat mereka bertengger di peringkat dua klasemen sementara. Kemenangan terakhir diraih Inter dalam derby melawan AC Milan yang berakhir dengan kemenangan 3-2, Senin (16/10) dinihari tadi.

Inter sendiri akan mainkan laga selanjutnya ketika berkunjung ke markas pimpinan klasemen, Napoli, akhir pekan nanti. Perisic mengakui Napoli sebagai tim terbaik di Italia saat ini.

Namun, posisi Inter yang tak bermain di Eropa akan jadi keuntungan sendiri. Sementara di saat yang sama, Napoli harus berjibaku melawan Manchester City di Etihad Stadium.

“Mendapatkan waktu istirahat tanpa bermain di kompetisi Eropa pertengahan pekan ini juga bisa menjadi keuntungan bagi kami,” ujar Perisic pada Inter TV.

“Kami berharap bisa bermain dengan baik di Napoli. Mereka tim terbaik di Italia saat ini, namun kami adalah Inter,” tambah bintang asal Kroasia itu.

Mengenai kemenangan atas Milan, Perisic mengatakan, “Pertandingan derby selalu menjadi sesuatu yang istimewa, sehingga menang pada menit akhir pertandingan bahkan membuat hal itu lebih istimewa lagi”.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para fans dan berharap mereka selalu berada bersama kami seperti yang mereka lakukan pada kami malam ini. Kami mendapat sedikit masalah di babak kedua, namun kami berhasil menampilkan performa yang bagus meski ada beberapa kesalahan kecil yang kami lakukan,” tandasnya.

“Kami berada di jalur yang tepat dan kami harus melanjutkan seperti ini, bahkan kami harus berusaha lebih baik lagi. Anda sudah bisa mengatakan bahwa kami bermain sepakbola lebih baik dari musim lalu, namun masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” ujar Perisic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here