Inter Milan Rencanakan Boyong Winger Tottenham Hotspur

73

Adubola.com – Laporan menunjukkan bahwa Inter Milan bisa mendatangkan pemain sayap Tottenham Hotspur berusia 25 tahun musim panas ini.

Liga Italia  - Inter Milan Rencanakan Boyong Winger Tottenham Hotspur

Adubola.com – Laporan menunjukkan bahwa Inter Milan bisa mendatangkan pemain sayap Tottenham Hotspur berusia 25 tahun musim panas ini.

Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela menghabiskan dua tahun di AS Roma sebelum pindah ke London pada tahun 2015, dan saat ini ia kembali ke negara asalnya Argentina setelah pulih dari cedera pinggul yang berkelanjutan yang dialami pada bulan Oktober lalu.

Sejumlah laporan di media Inggris mengatakan bahwa telah terjadi perselisihan antara Argentina dan Spurs tentang kesembuhannya, dimana sangat pemain dikabarkan telah mengatakan kepada teman-teman bahwa musimnya sudah berakhir, sementara klub percaya bahwa ini adalah masih prematur.

Sementara itu di Italia, hari ini Corriere dello Sport melaporkan bahwa Inter siap untuk memanfaatkan situasi ini, dan bisa mengamankan jasa dari mantan pemain Giallorossi ini.

Selain sengketa tersebut, Lamela hanya di bawah kontrak bersama Spurs hingga tahun 2018, dan itu artinya Nerazzurri tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya, setidaknya mereka bakal membutuhkan 10 juta euro.

LEAVE A REPLY