Inter Milan Segera Kedatangan 2 Bintang Real Madrid

Dua bintang Real Madrid, James Rodriguez dan Pepe, dikabarkan akan gabung Inter Milan di awal musim depan. Demikian kabar yang beredar di Italia saat ini.

Berita Transfer – Bek Real Madrid, Pepe, akan lepas kontrak pada Juni mendatang. Sedangkan James Rodriguez memang sudah lama ingin tinggalkan Santiago Bernabeu. Belakangan ini, Inter Milan disebut-sebut jadi klub tujuan keduanya di musim depan.

El Real sendiri sebenarnya ingin perpanjang kontrak Pepe. Tapi, kemungkinan besar, Pepe tergiur tawaran Inter yang ingin mengikatnya selama dua musim ke depan. Walaupun Madrid akhirnya tawarkan Pepe kontrak baru, tapi tampaknya Inter telah berhasil membujuk Pepe untuk hijrah ke Italia.

Sementara James Rodriguez, lebih rumit. Di Inggris, ia disebut-sebut akan gabung Manchester United. Berita yang santer terdengar, skuad Setan Merah menginginkan pemain Timnas Kolombia tersebut. Kini, berkembang pula kabar bahwa Inter Milan ingin dapatkan James Rodriguez untuk musim depan.

Pepe semula dikabarkan akan ke China, tapi kemudian diberitakan pula bahwa rencana ke China tersebut gagal, dan Pepe bersedia berdialog dengan Real Madrid hingga menit-menit akhir bursa transfer musim panas. Pepe juga sempat dikabarkan akan gabung raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Di musim ini, posisi Pepe di starting XI telah digantikan Raphael Varane, dan tampaknya pintu skuad Zinedine Zidane sudah tertutup untuk Pepe.

Sedangkan James, sudah berkali-kali mengaku akan tinggalkan Bernabeu. Tapi, berkali-kali pula ia menganulir pernyataan sebelumnya. James persoalkan kebijakan pelatih Zinedine Zidane yang kerap mendudukkannya di bangku cadangan, dan hanya jadi pemain pelapis ke dua.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here