Inter Milan Setuju Barter Pemain dengan Man United

Inter Milan akhirnya setuju menukar bintangnya, Ivan Perisic, dengan pemain Manchester United yang satu ini, Anthony Martial. Tentunya, plus dana segar yang jumlahnya juga cukup lumayan..

Anthony Martial kabarnya mengaku pada Manchester United, ia akan pindah dengan senang hati ke Inter Milan dengan status pinjaman, jika klub itu memberi lampu hijau untuk kesepakatan pemain-plus-uang tunai untuk winger Ivan Perisic.

Setan Merah berada di pasar transfer untuk menambah pemain di lini serangnya pada musim panas ini. Pelatih Jose Mourinho tidak pernah merahasiakan keinginannya untuk datangkan pemain baru ke empat sebelum jendela transfer ditutup akhir Agustus ini.

“Pemain lain di lini serang, terutama yang bisa menyerang lewat lini sayap, akan memberi saya pilihan lebih banyak di lini depan. Tapi, saya tidak pernah berbicara soal pemain yang dimiliki tim lain,” tandas Mourinho sebelum ia dapatkan Nemanja Matic dari Chelsea.

United sendiri telah lakukan pembicaraan dengan Inter Milan selama berbulan-bulan, untuk Ivan Perisic. Sejauh ini, klub Italia itu menuntut 50 juta Poundsterling – bayaran yang diterima para pemenang Liga Europa – dan juga meminta Martial untuk diikutkan dalam kesepakatan pemain asal Kroasia tersebut.

Kini, menurut Calciomercato, Martial sudah setuju untuk ditukar dengan Perisic, dan akan senang hati pindah ke kota Milan. Pemain asal Prancis itu mengaku sangat antusias menjajal permainannya di Serie A.

Meski demikian, Mourinho dikabarkan masih enggan melepas Martial, walau hanya dipinjamkan, dan negosiasi Perisic bisa berakhir menyenangkan baginya. Namun, seperti diberitakan Gazzetta dello Sport, kemungkinan besar Mourinho akhirnya akan menyerah dan melepas Martial ke Nerazzurri.

Saat ini, MU sudah dapatkan Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Matic. Tapi, Mourinho tetap inginkan seorang winger kelas dunia untuk melengkapi skuadnya. Mourinho tidak pernah merasa sangat terkesan pada Martial, tapi pelatih asal Portugal itu tetap mengandalkannya di musim lalu.

Sedangkan Perisic, jadi salah satu pemain andalan Inter di sebuah musim yang tidak spektakuler. Ia mencetak 11 gol dan 11 assist, serta membuat Mourinho makin ingin mendatangkannya ke Old Trafford karena penampilan yang makin mengesankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here