Inter Milan Setuju Lepas Bintangnya ke Manchester United

621

Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, sudah lama dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Setan Merah bahkan pernah dikabarkan telah setujui besaran transfer, walau nyatanya Perisic masih jadi pemain Nerazzurri.

Liga Italia  - Inter Milan Setuju Lepas Bintangnya ke Manchester United

Inter akhirnya putuskan menjual Ivan Perisic ke Manchester United untuk dapatkan dana besar yang mereka butuhkan.

Raksasa Serie A itu sebelumnya menolak upaya MU untuk dapatkan pemain asal Kroasia itu, bahkan beberapa kali tawaran yang diajukan Setan Merah ditolak Inter. Kini, Inter menilai Perisic juga ingin pindah ke Old Trafford, walau diam-diam ikut tur pramusim Nerazzurri.

Sejauh ini, Inter masih inginkan bayaran di atas 44 Juta Poundsterling atau sekitar Rp763,77 Miliar untuk Perisic. Menurut laporan Calciomercato, Inter siap menjual salah satu pemain besar mereka itu dalam beberapa pekan mendatang.

Hal itu karena Inter juga ingin membeli bintang Lazio, Keita Balde, yang sudah mereka setujui dengan kesepakatan pribadinya. Namun, Lazio menuntut biaya yang lumayan tinggi bagi Balde, dan Inter butuh suntikan dana baru untuk menutup kesepakatan tersebut. Perisic-lah yang jadi favorit untuk keluar dari Inter saat ini, dan itu berarti transfernya ke United bisa berjalan lebih cepat.

Manajer MU, Jose Mourinho, mengaku ingin menambahkan pemain sayap itu ke skuadnya di musim panas ini. Dia juga ungkapkan, dia sangat berharap akan tercapai kesepakatan dalam waktu dekat. “Saya ingin satu pemain baru di pemain lini tengah, (itu) akan memberi saya lebih banyak pilihan di posisi itu,” ujar Mourinho.

“Saya butuhkan pemain baru yang bisa menyerang, terutama yang bisa menyerang melalui sayap. Dia akan memberi saya pilihan lebih di lini serang,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY