Inter Milan Siap Ajukan Tawaran 40-45 Juta Euro Untuk Bintang AS Roma

Adubola.com – Inter Milan diberitakan oleh Calciomercato siap untuk mendatangkan pemain dengan dana besar pada jendela transfer.

Kostas Manolas

Adubola.comInter Milan diberitakan oleh Calciomercato siap untuk mendatangkan pemain dengan dana besar pada jendela transfer.

Inter Milan dikatakan oleh ahli transfer Fabrizio Romano secara eksklusif bahwa mereka ingin mendapatkan jaminan untuk dapat merekrut pemain AS Roma, Kostas Manolas pada musim panas sekarang.

Nerazzurri menginginkan pemain yang menjadi target transfer Arsenal dan Chelsea itu segera hadir di klub, tetapi mereka mempertimbangan untuk menghormati Financial Fair Play.

Pelatih Stefano Pioli, Direktur Olahraga, Piero Ausilio dan pemilik baru dengan dana besar-Suning adalah penggemar berat dari pemain asal Yunani itu, tapi tawaran 40-45 juta euro mereka tidak berlawanan dengan parameter Financial Fair Play UEFA.

Kemudian idenya adalah mengikat kontrak bek Roma tersebut untuk musim panas, seperti yang dilakukan Juventus saat mereka mendatangkan Daniele Rugani pada 2014-2015.

Sementara itu belum pasti uang yang ditawarkan oleh Nerazzurri tersebut sudah termasuk bonus, gaji dll, atau belum, memang benar bahwa Roma telah menjual pemain besar (Mehdi Benatia, Marquinhos) untuk tetap bertahan.

Satu-satunya pertanyaan sekarang adalah apa yang Manolas sendiri inginkan? Dari apa yang kita dengar, ia mungkin hambatan terakhir sebelum kesepakatan tersebut dibuat.