Inter Milan Siap-siap Kehilangan Pemain Utamanya, Pindah ke Manchester United

Bos Inter Milan Luciano Spalletti bersiap kehilangan salah satu pemain utamanya, yang akan pindah ke Manchester United.

Ivan Perisic
Ivan Perisic

Manajer Inter Luciano Spalletti tampaknya memberi sinyal bahwa langkah transfer winger Kroasia Ivan Perisic ke Manchester United sudah semakin dekat.

Pemain internasional Kroasia berusia 28 tahun itu telah menjadi target transfer utama bagi The Red Devils musim panas ini. Dan setelah berminggu-minggu spekulasi, tampaknya dia sudah mendekati kepindahan ke Old Trafford sebagai rekrutan ketiga Jose Mourinho.

Setelah muncul laporan mengenai fee yang disepakati antara Manchester United dan Inter, Spalletti mengatakan kepada Sportitalia: “Perisic? Anda [wartawan] tahu segalanya, semua ada di tempat terbuka.”

Perisic tidak masuk dalam skuad Inter untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Nurnberg pada hari Sabtu, dan telah mengirim pesan samar di media sosial yang mengisyaratkan transfernya ke United akan terjadi.

Hal ini diyakini bahwa Inter dan United sepakat membungkus kesepakatan senilai Rp 693 Milyar, setelah tawaran sebelumnya senilai Rp 520 Milyar ditolak oleh pihak Italia.

Dia telah menghasilkan total 79 penampilan di semua kompetisi untuk Inter sejak bergabung pada tahun 2015 dari Wolfsburg, mencetak 20 gol dan memberikan 16 assist.

Ivan Perisic pun disiapkan untuk segera menyusul ke Amerika dalam tur pra musim Manchester United, yang akan berlaga di ajang pra-musim tahunan, International Champions Cup.

Eks Wolfsburg itu akan menjadi rekrutan ketiga Jose Mourinho di musim panas ini setelah sebelumnya bomber Belgia Romelu Lukaku dan bek Swedia Victor Lindelof bergabung dengan skuad Red Devils.